Alay Get a Friend

on Selasa, 24 Februari 2009

heya.. gw mo crita tentang si alay Rafi. Masa akhir2 ini dia baru punny temen baru..

Padahal tadinya si Rafi ama temenny ini musuhan,hm...gak bener2 musuhan sih cuman si Rafi menyatakan si temennya yg sekarang itu musuhny.

Temenny si Rafi ini bukan sebangsa ama si Rafi.., anak jauh lebih exist dari pada si Rafi,

ini semua kesimpulan yg dah gw ambil dari beberapa perkataan Rafi.

first one.

jd masang posterny partai si Rafi (Kerindra) di deket tempat duduk pentolan2 kelas
karena gw tau klo gw pasang disitu pasti si Rafi gak brani ngambilnya.coz bagi Rafi pentolan tu uda kayak ..apa ya.... bisa dibilang klo diperumpamakan kelas itu sbg negara pen penttolan itu kayak mentri2 N presiden& wapres. setelah beberapa hari berlalu.gini dialogny

Rafi : dit pliss lepasin posterny dong plisss...
Adit : copot aja sendiri (kekekeke...)
Rafi : ngomong2 si R_G_ *gak ngatain gw ya..
Adit : tu kan gw bilang apa, gpp posterny ga usah di lepas
Rafi : ternyata R_G_* baik juga ya...~

nah tu dia.

trus ini nih.

Rafi :gw hafal blog2 orang dong
Adit : mang siapa aja?
Rafi : banyak gw hafal blog lo, glory, abi , R_G_*,......,....,......dll
Adit : ooo gituu..
i b;
trus semua pentolan 9F di blogny masing2 pada ngatain si Rafi, tapi ada satu orang yg gak ngatain Rafi..Yup thats right R_G_*.

jd dari semua itu gw bisa nyimpulin kalo si Rafi sekarang lg temennan ama yg namany R_G_*

*maaf gw gak bisa ngasi tau namany, karena bisa merusak nama baikny..jgn kecewa ya!

0 komentar:

Posting Komentar