Creepy...

on Senin, 02 Maret 2009

I hate this night...mm..not realy it just...so creepy..

wew, malem ini sereem bgt, gw sendiri..nyokap ama bokap lg pergi , kakak gw lg les truz ade gw dah tidur, ok masih ada pembantu gw..Tapi pembantu gw ada di dapur, klo di rumah gw pas dah jam 8 malem keatas semua lampu dimatiin, kecuali ofcourse my room.

tadiny sih biasa aja.. gw juga sering kok sendiri di kamar.Bahkan gw gak sadar klo TV di depan mata gw(kiasan lo, nanti mata gw rusak heheh..) karena lg seru2ny maen WoW.tap tak lama kemudian gw br nyadar klo TV ny dinyalaain eh baru gw mo ganti channel ke channel 'CN' eh di TV lg acara Realigi.

itutu lg adegan orang kesurupan gitu, badan gw mulai merinding.., gw bayangin klo misalny satu komplek kesurupan trus triak2 gitu sampe brisik bgt dgn suara2 aneh bin syaiton gt truz gw di rumah sendirian..

Truz gw bawa2 pistol keluar komplek sambil nembak2kin orang2 kesurupan yg mo nyerang gw...(lho kok jd kea Resident Evil?)

thats all.

this night is so creepy...

0 komentar:

Posting Komentar