Mistery On Saturday

on Senin, 23 Februari 2009

Jadi gw mo crita kejadian aneh di sekolah, tepatnya hari Sabtu,tanggal 14 febuari 2009 jadi gini kan, abis TO, fuhh... susah juga ya... terus gw nunggu di jemput ama nyokap gw, eh pas lg nunggu nyokap gw ,datenglah si maniak komik America yup Arya.

Biasa la kerjaanny arya klo ketemu gw pasti ngasi liat gambarnya yang paling baru. Terus ngobrol2 tentang orang alay di sekolah (contonya si Rafi) wkwkwkw serunya...disini mulai anehny, gw ama arya kan lagi mo beli Hop Hop terus gw ngeliat si Riga.

biasa aja tu orang jalan ketempat parkiran yang deket UNJ eh pas dah jauh gw ngobrol lg ama arya ,kurang lebih 5 menit kemudian si Riga anehny keluar lg dari Labschool..HAH kok bisa si Riga ngilang tiba2 keluar dari tempat jualan makanan2 di deket TK sambil bawa gorengan...HAH kok bisa si Riga ngilang ke TK..wew itu yang pertama.


And the next mystery, sekali lg hari Sabtu tangal 21 Febuary 2009,gwpulang abis pm with Arya ngobrol cerawas ceriwis ngomongin komik.trus tiba2 dateng Bily mo ikutan ngobrol then jadi bertiga ngobrol orang paling alay sejagat raya Rafi wkkwkwkwkwkwk.kocak abiez masa kata si Arya tempat yang uda didatengin Rafi harus dibakar,gw masih gak ngerti jalan pikirny Arya emang si Rafi nyebar virus mematikan pake harus dibakar segala.

mulaide anehnya lg,pas lagi seru ngomongin anak cewek angkatan 16 yg rambutny aneh2....datenglah segerombol anak cewek angkatan 16, salah satunya si rambut kribo ga jelas.kan di pergi sama temen temennya ketempat parkiran. Eh, beberapa menit kemudian kejadian itu terulang lg , masa gerombolan itu keluar dari gedung Labschool wa....serentak (gw,Arya ,Bily) kan itu anak yg tadi..............weks mistik bgt. sebenerny si ada lg misteri2 labschool cuman gw cape ngetik,jadi laen kali aja ya

0 komentar:

Posting Komentar