RaBiNo

on Senin, 23 Februari 2009

oh ya gw blom crita tentang gang ini, pada zaman dahulu kala(gak gitu kale...),jd waktu gw masi kelas 8 , disekolah ada gang yang exist bgt (hoek). namanya RaBiNo jd .anggota dari gang ini itu ad si Seno yang alay N gob**k .terus Bily, ni satu sih gak alay2 bgt tapi si rumornya ni orang agak cengeng tadinya gw gak tau siapa yang ke tiga siapa,tp pas kelas 9 gw baru tau cernyatayang ketiga namanya Rafi, orangny alay tersumbunyi musah dilupakan juga Weird abis.Tu Kan pas jadi nama gangny Rafi,Bily,SeNo wkwkwkwkwkw


skarang gw mo nyeritain tentang ketua gang ny si Seno, tu orang kebangetan.....masa dia nyariin anak di sekolah yg namany Adit dari 9F( itu Gw) .Saat gw lg istirahat si Seno pun datang menghampiri gw dia nanya ama gw. gini la kurang lebih dialognya.

Seno : eh lo, tau gak anak 9F yg namany Adit( dengan bahasa alien ga jelas)
Gw : (ini depan lo mang siapa...) oh yang namanya adit...
Seno : itu lo yg sekarang dudukny deket si Rafi
Gw : oh itu, itu ma anakny pinter lo cari aja di dlm kelas.
Seno : (dgn gaya jalan ala Alien,dia menghampiri kelas 9F)
Gw : tu orang aneh bgt si bisa aja gw tipu...

wkwkwkwkkw

tapi sayangny tu Gang dah bubar, coz si rafi keluar dari gang karena merasa diriny dah kegantengan trus mo temenan ama pentolan2 Labschool. dah gitude critanya.

0 komentar:

Posting Komentar